Get me outta here!

Tuesday, January 20, 2015

Cara Upgrade ASUS Zenfone 4 ke Android Kitkat 4.4.2

Selamat malam Para Pecinta Blooger, Kali ini saya Akan membagikan Artikel mengenai Cara Upgrade ASUS Zenfone 4 ke Android Kitkat 4.4.2. ASUS Zenfone 4 dengan kondisi baru maka sistem operasi yang tertanam adalah Android 4.3 Jelly Bean. Lalu bagaimana cara upgrade ASUS Zenfone 4 ke Android Kitkat 4.4.2 terbaru?  Tapi tidak usah khawatir , Kali ini kita akan Kupas Tuntas  tutorial cara upgrade Zenfone 4 ke Kitkat dengan menggunakan fitur OTA. Dengan memanfaatkan OTA kita tidak perlu menggunakan perangkat tambahan seperti komputer atau laptop. Cukup dengan Zenfone 4 dan koneksi internet yang stabil saja. Berikut adalah Step By Step Untuk Upgrade ZENFONE 4 ini .



  • Hal yang sangat penting adalah Pastikan Sisa Baterai ZENFONE 4 anda Adalah diatas 80%
Perhatikan notifikasi yang muncul biasanya akan muncul tulisan seperti pada foto Diatas Untuk melanjutkan ke proses upgrade Zenfone 4 ke Android Kitkat 4.4.2 maka sentuh pada notifikasi tersebut.

Maka akan muncul pop up seperti pada foto di bawah, yang menjelaskan perubahan apa saja yang akan diberikan setelah upgrade tersebut. Seperti yang bisa dilihat pada poin petama tertulis “System upgrade to kitkat 4.4” berati sudah jelas bahwa ini adalah upgrade ke Android versi yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dari Android 4.3 Jelly Bean ke Android 4.4 Kitkat. Tenang saja bukan hanya Android 4.4 Kitkat melainkan jika telah berhasil melakukan upgrade Android versi yang tertulis pada menu “Settings” adalah Android 4.4.2 Kitkat.
Pada bagian bawah popup terdapat 3 pilihan diantarannya adalah Cancel, Postpone dan Install. Jika ingin melanjutkan melakukan upgrade zenfone 4 kalian ke Android Kitkat maka pilih Install. Maka proses upgrade akan berjalan sendirinya. Tunggu hingga proses Installing System Update Selesai


Ketika Proses Update Software Selesai, Maka Akan Muncul Notifikasi Seperti Gambar dibawah ini 


Selanjutnya silahkan cek pada menu Settings > About > Android version.

Dan selamat kalian sudah berhasil mengikuti panduan cara upgrade ASUS Zenfone 4 ke Android Kitkat 4.4.2. Sekarang Zenfone 4 kalian sudah menjalankan Android 4.4.2 Kitkat sama seperti Zenfone 4s.
Oke, Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan untuk kalian semua, Jangan Takut untuk Mencoba, Semoga Berhasil .!!







0 komentar:

Post a Comment