Get me outta here!

Saturday, January 24, 2015

Windows 10 Build 9926+ Product Key

Windows 10 !! Wow... Mungkin itu kata yang pertama kali anda ucapkan ketika mendengar tentang update OS windows terbaru keluaran Perusahaan software raksasa MICROSOFT ! windows 10 ini sebenernya telah bocor kabar beritanya sejak oktober 2014 yang lalu. maka dari itu bagi sobat yang ingin mencicipi fitur terbaru dan High Definition windows 10 ini jangan khawatir, Saya akan berbagi instaler + product key nya.
Oke, Langsung saja Lihat Penampakanya


Berikut Kelebihan dari transformasi Windows 10
  • START MENU
Start Menu telah kembali! Namun kali ini dia hadir dengan mini start yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan berbagai live tile favorit kamu.
  • SEMUANYA BERJALAN DI WINDOW
Kini tidak hanya aplikasi desktop saja, Modern Apps juga bisa berjalan dalam mode window. Semua aplikasi punya title bar yang memungkinkan kamu untuk maximize, minimize, dan close dengan sekali klik.
  • QUAD-SNAP 
Jika dulu snap hanya bisa digunakan untuk 2 aplikasi saja, kini kamu bisa membuka 4 aplikasi sekaligus. Kamu bisa membuka banyak aplikasi dalam satu layar dengan lebih bebas dari sebelumnya.’
  • TASK VIEW
Sepertinya fitur ini adalah pengembangan dari Alt+Tab. Kini di taskbar kamu tinggal klik saja tombol Task View ini untuk melihat software dan aplikasi apa saja yang sedang berjalan.
  • MULTIPLE DESKTOP
Ini adalah fitur virtual desktop dimana kamu bisa membuat desktop virtual untuk berbagai project dan keperluan. Kamu bisa berpindah dari desktop satu ke desktop lainnya dengan sangat mudah menggunakan tombol Task View yang disediakan.
  • MENEMUKAN FILE DENGAN LEBIH CEPAT
Di File Explorer kini telah ditambahkan akses ke Recent Files dan Frequently Visited Folders yang membuat kamu bisa lebih cepat dan mudah dalam mengakses file.
  • SATU PLATFORM UNTUK SEMUA DEVICE
Windows 10 bisa berjalan di berbagai macam device, mulai dari smartphone, tablet, laptop, PC, Internet of Things, hingga berbagai device industri. Windows 10 berjalan di device mobile yang memiliki layar kecil hingga device industri dengan layar super besar.

Itulah 7 fitur Windows 10 Preview yang diumumkan oleh Microsoft secara official & Fitur lain seperti Cortana, IE 12, dan yang lainnya bakal ditambahkan seiring dengan update yang dirilis.
Anda Berminat Mencobanya ? Berikut Link Downloadnya !!
  • Untuk yang 32 bit Download Disini
  • Untuk yang 64 bit Download Disini
##Product key: NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJR##

Selamat Mencoba & ENJOY


0 komentar:

Post a Comment